SELAMAT DATANG DI OPERAQQ ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Sabtu, 23 September 2017

Trump akhirnya bersikap soal penderitaan warga Rohingya


Trump di sidang umum pbb.


Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence kemarin mengatakan Presiden Donald Trump ingin Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengambil sikap tegas dan cepat guna mengakhiri kekerasan yang dialami muslim Rohingya di Myanmar.

Pence menyampaikan pernyataan itu dalam pertemuan Dewan Keamanan untuk reformasi penjaga perdamaian di Sidang Umum PBB, New York.

"Presiden Trump dan saya menyerukan Dewan Keamanan PBB mengambil sikap tegas dan cepat untuk mengakhiri krisis ini dan memberi pertolongan kepada warga Rohingya yang saat ini membutuhkan," kata dia, seperti dilansir laman Aljazeera, Kamis (21/9).



Pejuangan etnis Rohingya melintasi perbatasan Myanmar ke Bangladesh


Dewan Keamanan sebelumnya sudah menggelar dua kali pertemuan tertutup sejak krisis Rohingya terjadi 25 Agustus dan pekan lalu mengeluarkan pernyataan kepada pers yang isinya mengutuk situasi di Myanmar dan mendesak militer mengakhiri kekerasan.

"Jika kekerasan ini tidak disudahi maka akan makin buruk. Dan ini sama dengan menyebar benih kebencian dan kekacauan di kawasan hingga bergenerasi sehingga mengancam perdamaian kita semua," kata Pence.




Pernyataan Pence itu merupakan respons AS paling keras atas situasi yang terjadi Myanmar, tepatnya di Negara Bagian Rakhine. Sejauh ini, menurut laporan PBB, sudah 400 ribu lebih warga Rohingya mengungsi ke Bangladesh.

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus

Batu sandungan Jokowi di Pilpres 2019

Presiden Jokowi di Rapimnas Golkar . Sejumlah lembaga survei masih menempatkan nama JokoWidodo sebagai calon terkuat jika kembali maj...